Kamis, 05 Maret 2009

Jakarta, ? Juli 2006

Aduh Aduh



Posting pertama gw di blog ini!!!!!!!!!!

Gw harus lupa tanggal2 yang seharusnya gw inget, tapi gag apa2lah yang penting semua penggemar gw bahagia ya gak???(pede)

Kita mulai ke topic aja ya


Ini awal dimana gw hidup penuh dengan siksaan dan cobaan, orang-orang sudah mulai membaca doa meminta ampun kepada Allah SWT, mereka berdoa agar tidak masuk neraka, dan matahari sudah berada di atas kepala(???,ini Jakarta apa dah mau kiamat sich???)



ok,cukup jangan banyak bercanda(yee)

perkenalan dulu deh,
nama : Harry,Ophe,Gempal,Badak,Babi
kelamin : Suka-Suka
Tempat Lahir : Diatas Kasur Di RS
Tanggal Lahir : 08 Juni 1992(masih imut kan gw)
hobi : Isengin orang, Bikin Orang Ketawa kalo bisa ampe mampus tuh orang


LAAAAANJOOOOOOOEEEEEET


Kita Mulai, hidup gw bahagia akhirnya gw masuk SMA setelah 9 tahun harus bergelut di dunia SMP yang mengerikan(ah enggak,gw bilang SMP paling bahagia dari pada SMA, Bener gak sich?)

gw berfikir sejenak, tempat tinggal gw dulu di tangerang, tempat gw itu udah hancur karna kejailan gw, jadi gw harus hancurin kota Jakarta!!!!bakal gw bikin Jakarta kebelah dua, kayak kerupuk udang

Nah, gw diterima di sebuah SMAN yang terkenal di seluruh tukang ayam, jujur aja ayam ini eh...sekolah ini didereti oleh tukang ayam yang berserakan kayak sampah(ah enggak), sekarang gini!ni sekolah tuh masuk gang dan tingginya gak sampe 2 lantai 1/2 cuma 2 lantai, sekolah yang amat kecil bagi gw, gw berfikir lagi"jangan2 sekolah ini akan hancur dengan cepat dengan datangnya sang BABI USIL, HAHAHAHA akan KuBelah Sekolah ini Tanpa Sisa". karena dengan bangganya berfikir, gw lupa kalo gw sedang berada di tengah-tengah lapangan yang cukup lega dan gak ada siapa2 kecuali gw, pada saat memandang kiri dan kanan dan gag ada syapa2 dari ujung sekolah ada yang berteriak dengan gagah "WOI ANAK BABI, DAH GENDUT DI TENGAH2, NUTUPIN JALAN", wuis dengan berani dan tanggung jawab, gw menjawabnya "BIAR AJA, GW KAN MASIH ANAK BABI BUKAN BABI!JADI GAG TERLALU GENDUT", gag lama dia ngomong "Awas Lw Batu", dengan PD gw masuk kelas dan terus berfikir kata2 orang itu, awas lw batu?? setau gw dia ngatain gw anak babi kenapa jadi batu aneh ya anak Jakarta

Tapi yang jelas gw belum tau hal yang terjadi selanjutnya, jadi gw berusaha unutk mengerti Jakarta, Jadi untuk sementara kita udahan dulu, sebenernya masih panjang tapi masih ada hari esokkan, jadi dukung gw terus biar gw terus lanjutin, terus,terus,terus,trerus,yoyoyoy BLOK M BLOK M(???)

Udahan dulu Sampai ketemu Besok Ok!!


Wass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar