Kamis, 12 Maret 2009

Hari Yang Cerah!!Dan Kebodohan di setiap hari!!!

Seharusnya Gw dah posting dari hari minggu yang lalu tapi baru bisa sekarang soalnya sibuk banget....yah begini lah kalo jadi babi!!! banyak Tugas gitu, Misalnya : Ngepet, nyolong BH nenek2(apa rasanya???), makanin lilin, trus pas dah ketauan wagra mesti digebukkin dulu jadinya susah untuk kewarnet


Ok...Otak Gw butuh pencerahan dari bidadari yang cantik, cakep, chubi, tembem, pinter, yang gag terlalu tinggi gitu(lho Kok Jadi Kriteria cewe yang Gw mau)

Dah 5 hari gw harus ngejalanin hidup untuk UB(Ujian goBlok)...dimana gw harus nyelesaiin soal-soal yang keliatan bodoh bagi gw....


Contoh 1:

Sosiologi
23. Ketika Seorang anak akan pergi kesekolah dan berpamitan sebelum berangkat, maka sosialisasi orang tua terhadap anak.....
a.baik
b.beruntung
c.cukup baik
d.ahmad baik(apa jangan2 tukangnya salah ketik)
e.buruk

Itu baru sosiologi..lanjut

Bahasa Indonesia

35. "atas perhatian, saya ucapkan terima banyak"
Ubahlah kata-kata diatas dengan kata-kata yang baik dan benar
a. atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih banyak
b.atas perhatian saya, ucapkan terima banyak(aneh ya ???)
c.atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih banyak-banyak(Banyak Banget)
d.atas perhatiannya saya, saya ucapkan terima kasih banyak
e.atas perhatian saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya(nah lo)

itu sedikit aja sebenernya masih banyak tapi pusing, gw dah gag mau mikirin soal-soal goBlok itu lagi.....SUDAH CUKUUUUUUUUUUUPPPPPPPPP!!!!!!!!!!!


Nah Bagi Yang Punya Soal-Soal goBlok bagi-bagi ya!!tulis aja di sumpah serapah....pas dibawah teks ini...cari aja....

2 komentar:

  1. Emank Gag Jelas Ya gw...


    Kalo Gag Ad Yang Bisa Ketik disini

    kirim Aja Lewat Facebook Tapi kirimnya pake pesan


    Kirim Yang Banyak ya Soal Soal Ujian goBlok Nya


    Salam Babi Lovers...

    BalasHapus